Kategori baru : Book and Movie Reviews

Saat ini saya telah menambahkan kategori baru dalam blog ini yaitu book and movie reviews. Tentu saja saja saya akan mereview mengenai buku dan film yang berkaitan dengan investasi dan reksadana. Buku adalah jendela ilmu pengetahuan. Dengan adanya review, saya mengharapkan paling tidak pembaca dapat mengetahui kira-kira apa yang akan didapatkan dengan membaca buku tersebut. Buku yang akan direview kebanyakan adalah buku berbahasa Indonesia walaupun tidak menutup kemungkinan saya juga akan melakukan review terhadap buku-buku berbahasa asing.

Tidak lupa pada bagian akhir setiap tulisan saya akan memberikan semacam rating antara bintang 1 s.d bintang 5. Tentu saja rating ini adalah pendapat saya pribadi dan mungkin berbeda dengan pembaca lainnya.

Tulisan perdana untuk kategori ini sudah saya upload. Pada tulisan tersebut saya mereview buku dari Nofie Iman (yang juga seorang blogger) yang berjudul "Panduan Singkat dan Praktis Memulai Investasi Reksadana"